DPRD PESAWARAN SILAHTURAHMI KE DPRD BANGKA BELITUNG

PANGKALPINANG - Bertempat di Ruang Kerjanya, Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Sri Gusjaya menyambut silahturahmi dari  DPRD Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Pertemuan pada Senin (12/03) guna sharing terkait Tugas dan Fungsi Anggota DPRD.
Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir juga dihadiri oleh para pimpinan DPRD dan anggota Banmus. Mereka meminta masukan dari DPRD Babel khususnya tentang  Alat kelengkapan DPRD yaitu Badan Musyawarah.
 
Didit menyampaikan bahwa dalam Rapat Banmus DPRD Bangka Belitung mengundang pihak eksekutif. " Karena Banmus bukan hanya ajang menyusun jadwal tetapi sebagai wadah silahturahmi dengan eksekutif. Selain itu, dalam Rapat Banmus, DPRD selalu menyampaikan hasil dari setiap kunjungan kerja kami kepada eksekutif sehingga legislatif dan eksekutif dapat bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan menyangkut kepentingan rakyat Bangka Belitung ", ungkap Didit dalam pertemuan pagi ini.
 
" Teman - teman, Badan Musyawah adalah alat kelengkapan DPRD yang resmi dan merupakan kekuatan ke-2 setelah Rapat Paripurna", tambah Didit pada kesempatan ini.
 
Menutup pertemuan ini, M. Nasir sampaikan " Kami sangat antusias dan berterimakasih atas penyambutan yang diberikan Pak Didit. Di DPRD Pesawaran sendiri Rapat Banmus terkadang hanya dilaksanakan satu (1) kali dalam 2 bulan ". Dengan apa yang disampaikan Ketua dalam silahturahmi ini bisa menjadi masukan bagi kami.
 
Sumber : Humas DPRD Bangka Belitung
Berita : UM

Fotografer : Humas DPRD Bangka Belitung

Alamat Kantor : Komplek Perkantoran & Pemukiman Terpadu Pangkalpinang  - Indonesia

Telp : (0717) 433544, 433540, 433541, 433542

e-mail Informasi dan Pengaduan: humas@dprd-babelprov.go.id cc humas.dprdbabelprov@gmail.com