ANGGOTA DPRD PROVINSI DATANGI MASYARAKAT BANGKA BARAT

Bangka Barat - Kamis (23/03)DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung Dapil Bangka Barat menjalankan salah satu kewajiban sebagai wakil rakyat yaitu kegiatan reses, seperti yang tertuang dalam Undang - Undang Nomor 23 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah No.16 Tahun 2010.

Reses 3MD (Ming ming,Mardan,Mansah,Deddi Wijaya) berlokasi di Desa Peradong Kec.Simpang Teritip mendapat antusias warga. Disampaikan oleh masyarakat agar anggota DPRD bisa memperjuangkan adanya bantuan tanggul pemecah gelombang untuk melindungi kapal nelayan di Laut Metibak.

Para pendidik PAUD di Bangka Barat mengharapkan 3MD dapat mempertahankan insentif yang selama ini mereka peroleh. Dalam pertemuan ini, 3MD menyepakati apa yang menjadi kewenangan Provinsi akan diperjuangkan dan diteruskan kepada pihak eksekutif.

Politisi Nasdem, Mansah memberikan informasi kepada masyarakat di Desa Peradong untuk anggaran pemecah gelombang bisa diusulkan melalui Dana DAK.

Ikut memeriahkan Reses 3MD, hadir GAMMA Band. Anggota DPRD Babel, Mardan mengharapkan masyarakat selain dapat menyampaikan aspirasi juga dapat terhibur dengan kehadiran Band asal Bangka Barat ini.

Dilokasi berbeda, Yusderahman berdialog dengan masyarakat Desa Air Bulin. Banyak aspirasi yang disampaikan warga, terutama terkait HTI yang tidak disetujui dan mengharapkan adanya kontrol anggota dewan dalam menstabilkan harga karet. Juga adanya harapan masyarakat Desa Bulin supaya pemekeran Dusun Bulin bisa terealisasi.

Dalam kegiatan reses ini, Anggota DPRD Dapil Bangka Barat lainnya yaitu Subandri Husin dan Ariyanto bersilahturahmi di Desa Tebing. Tidak jauh berbeda dengan masyarakat di desa lainnya, perihal harga sawit masih menjadi usulan prioritas yang dikeluhkan masyarakat. Petani Bangka Barat sangat mengharapkan perekonomian mereka bisa meningkat seiring dengan kenaikan harga sawit dan karet.

Anggota DPRD Provinsi Dapil Bangka Barat menyampaikan hasil reses ini kepada Eksekutif melalui Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses yang akan ditindaklanjuti melalui musrenbang Provinsi (Utari Marisa Fitri - Pranata Humas DPRD Babel)

Alamat Kantor : Komplek Perkantoran & Pemukiman Terpadu Pangkalpinang  - Indonesia

Telp : (0717) 433544, 433540, 433541, 433542

e-mail Informasi dan Pengaduan: humas@dprd-babelprov.go.id cc humas.dprdbabelprov@gmail.com