Amri Cahyadi Tinjau Rumah Singgah Babel, Akan Tambah Fasilitas dan Staf Penjaga.

20

November 2019

Amri Cahyadi Tinjau Rumah Singgah Babel, Akan Tambah Fasilitas dan Staf Penjaga.

Jakarta - Wakil Ketua DPRD, Amri Cahyadi, berkesempatan mengunjungi rumah singgah Prov. Kep. Bangka Belitung, di bawah binaan Badan Penghubung Prov. Kep. Bangka Belitung di Jakarta, selasa (20/11). Rumah singgah ini diadakan guna meringankan beban keluarga pasien yang kerabatnya dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Menurut Amri, setelah berdialog dengan para keluarga yang memanfaatkan rumah singgah ini, mereka sangat terbantu, apalagi ditunjang dengan fasilitas yang baik, meskipun masih ada beberapa kekurangan.

"Alhamdulillah dari keterangan mereka, rumah singgah ini sangat membantu, fasilitaspun sangat baik, namun ada beberapa usulan dari warga, seperti penambahan alat dapur dan fasilitas pelengkap lainnya. kita akan sampaikan kepada Badan Penghubung agar dapat diprtimbangkan." Ujar Amri kepada Humas Setwan Babel.

selain itu, DPRD juga merekomendasikan badan penghubung untuk menyiapkan staf yang akan bertugas sebagai "jembatan" pasien dengan rumah sakit. Hal ini bertujuan untuk mempermudah keluarga pasien yang akan berobat ke rumah sakit.

"Tahun depan sudah dianggarkan bantuan seperti ambulans dan staf yang bisa standby. sehingga bila ajuan fasilitas yang tadi dapat direalisasikan, fasilitas tadi ada yang menjaga." tambah Amri.

Kedepan, Amri Cahyadi bersama DPRD Babel berharap fasilitas rumah singgah yang ada saat ini dapat ditingkatkan. Karena status rumah singgah saat inia adalah kontrak, Ia juga berharap spare dana yang cukup untuk membuat rumah singgah yang permanen.

"Saya rasa pemprov dan jajarannya akan mendukung tatkala melihat bagaimana masyarakat Bangka Belitung yang memanfaatkan rumah singgah sangat terbantu." pungkasnya.

Humas.

© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.