Paripurna Hari Jadi Ke-19, DPRD Babel Berikan Dana Pembinaan Atlet Berprestasi pada Porwil X Sumatera

21

November 2019

Paripurna Hari Jadi Ke-19, DPRD Babel Berikan Dana Pembinaan Atlet Berprestasi pada Porwil X Sumatera

Pangkalpinang - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-19, Kamis (21/11). Duduk di meja pimpinan rapat, Ketua DPRD Babel, Didit Sri Gusjaya, Wakil Ketua DPRD, Hendra Apollo, M. Amin, dan Amri Cahyadi didampingi Gubernur Babel, Erzaldi Rosman serta Wakil Gubenur, Abdul Fattah.

Amri Cahyadi selaku Pimpinan Sidang menekankan agar Pemerintah Provinsi hadir lebih dekat kepada masyarakat, baik dalam kebijakan dan program fiskal daerah yang menghadirkan kemajuan pembangunan dan ekonomi kerakyatan berbasis kearifan lokal Bangka Belitung.

“Kami mengapresiasi kerja keras Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama seluruh Organisasi Pemerintah Daerah, Namun kami pun wajib untuk memberikan masukan kepada Pemerintah daerah untuk lebih memberdayakan dan melibatkan unsur masyarakat dalam setiap kebijakannya,” tuturnya.

Sehinga kebijakan dapat diserap dan dilaksanankan secara utuh dan berdampak luas bagi seluruh elemen masyarakat Bangka Beluitung dengan segala potensi yang dimiliki.

Sidang ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Kabupaten/Kota atas peringkat status kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah, serta atlet berprestasi Bangka Belitung Peroleh Medali Emas dalam Porwil X Sumatera di Bengkulu.

Sebagai Informasi, Komisi IV DPRD Babel menginisiasi secara mandiri untuk memberikan dana pembinaan kepada atlet yang memperoleh medali emas tersebut.

© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.