DPRD Babel Mendapat Tamu Kehormatan Dari Palestina, Syeikh Hudain.

09

December 2019

DPRD Babel Mendapat Tamu Kehormatan Dari Palestina, Syeikh Hudain.

Pangkalpinang, HUMAS - DPRD Babel mendapat tamu kehormatan, Syeikh Hudain, seorang mahasiswa dari Palestina senin (9/12). Dalam kunjungan tersebut ia menceritakan bagaimana kondisi terkini saudara-saudara di Palestina.

Ketua DPRD, Didit Sri Gusjaya, usai pertemuan mengatakan bahwa kedatangan dan cerita dari Syeikh Hudain ini mengetuk hati kita yang ada di Bangka Belitung untuk membantu meringankan beban dari saudara kita di Palestina

"Tadi Syeikh HUdain sudah menceritakan kondisi di sana, sehingga mengetuk hati kita untuk membantu saudara-saudara kita yang se-aqidah dan se-agama di sana. Mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi kita semua." ujar Ketua DPRD.

Di kesempatan yang sama, perwakilan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang mendampingi kedatangan Syeikh ini sangat berterimakasih kepada DPRD karena sudah diterima dengan baik di DPRD.

"Terimakasih kepada DPRD yang telah mendukung kami dengan sepenuh hati, mudah-mudahan dukungan ini terus terwujud dan komunikasi yang baik antara ACT dengan DPRD dapat terus berlanjut."

Humas

 
© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.