JELANG UJIAN NASIONAL, KETUA DPRD MOTIVASI PARA SISWA

15

November 2018

JELANG UJIAN NASIONAL, KETUA DPRD MOTIVASI PARA SISWA

Sungailiat – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, SH. MH, Kamis (15/11) pagi tadi, memantau SMA Negeri 1 Sungailiat, untuk melihat kesiapan sekolah ataupun siswa dalam menghadapi ujian nasional. Uniknya, dalam kesempatan itu Didit juga memotivasi khusus kepada siswa di sekolah tersebut agar rajin belajar dan selalu menghadirkan Tuhan dalam setiap proses aktifitas yang dijalani.

“Apapun asal usul keluarga kita. jangan pernah berputus asa dan jangan pernah takut bermimpi menjadi orang sukses. mantabkan hati, yakinkan jiwa, Bismillah,” pesannya.

Beliaupun menambahkan agar para siswa untuk tidak berpikir untuk enggan melanjutkan pendidikan karena terbentur biaya, karena sejak tahun 2016 hingga saat ini Pemprov Babel memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu terkait ekonomi.

Pada sesi diskusi, siswa menaruh harapan agar pembangunan mushola di SMAN 1 Sungailiat bisa dilaksanakan dikarenakan saat ini untuk beribadah mereka masih menggunakan aula pertemuan.

“Terkait pembangunan mushola, tolong siapkan lahan apabila sudah siap, segera saya akan menginstruksikan kepada dinas terkait untuk pembangunannya. Saya pribadi pun akan membantu untuk pembangunan mushola tersebut,” jawabnya

© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.