Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Sri Gusjaya, Menghadiri Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2018.

24

November 2018

Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Sri Gusjaya, Menghadiri Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2018.

KOBA – Sabtu (24/11/2018), Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Sri GusjayaMenghadiri Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2018. Turut hadir dalam upacara pembukaan, Gubernur Babel, Unsur Forkompimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati dan Walikota se- Bangka Belitung, masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Upacara pembukaan yang dilaksanakan di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah menampilkan atraksi 12 penerjun payung dari pasukan TNI Angkatan Udara Lanud Belitung dan Bandung. Para penerjun membawa bendera kontingen tujuh kabupaten dan kota serta dimeriahkan 200 penari kolosal yang berjudul Paksian Budaya Bangka Tengah

Didit Srigusjaya berharap pelaksanaan PORPROV Ke-V Bangka Tengah, nantinya bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Bangka Belitung berikutnya. dalam hal ini DPRD Provinsi Bangka Belitung Sangat mendukung Kegiatan tersebut, Sehingga harapan dan cita-cita kita semua untuk melahirkan atlet-atlet muda berbakat asal Provinsi Bangka Belitung yang bisa meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi dimasa mendatang bisa tercapai sesuai dengan harapan kita semua. (Humas-Clp)

© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.