ADPSI Dorong Kemajuan Kinerja DPRD Provinsi

15

October 2018

ADPSI Dorong Kemajuan Kinerja DPRD Provinsi

Ketua DPRD, Didit Srigusjaya, SH. MH beserta Wakil Ketua DPRD Toni Purnama, S.IP dan Anggota DPRD, Dian Rasyid menghadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia bertempat di Hotel Borobudur Jakarta (12/10) , turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Dprd Babel Toni Purnama, S.IP Serta Anggota Dprd Babel Rosdiansyah Rasyid Bertempat Di Hotel Borobudur Jakarta.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya, SH. MH bersama Wakil Ketua DPRD Toni Purnama, S.IP, menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas ADPSI) di Hotel Borobudur, DKI Jakarta Kamis, 11 Oktober 2018.

Ketua DPRD mengapresiasi rangkaian kegiatan ADPSI ini dan berharap kedepannya ADPSI ini akan membawa kemajuan bagi kinerja DPRD Provinsi se-Indonesia.

"Saya berharap Rakernas ADPSI ini bisa menghasilkan rekomendasi yang bisa membawa kemajuan untuk bagaimana kinerja DPRD makin baik kedepan" ucap Didit.

Selain itu Ia pun berharap, ADPSI ini bisa menjadi ajang pendidikan yang akan ditularkan dengan tujuan untuk pengembangan ilmu politik kepada kader-kader di partai politik, yang akan berpengaruh di DPRD wilayahnya masing masing.

"Kemudian juga bagaimana kebijakan politik yang ada ini bisa memberikan semangat kepada partai politik untuk memberikan pendidikan politik kaderisasi diberikan di partai politik untuk pengembangan kader kader, yang tentunya kedepannya akan berpengaruh kepada anggota DPRD di wilayahnya masing masing" tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang dalam hal ini diwakili oleh Deputi Bidang Politik dan Pemerintahan Umum Sudarmo, Ketua ADPSI yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah, serta seluruh Pimpinan DPRD Provinsi se-Indonesia.

(Budi Setyo - Humas)

© 2018 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. All Rights Reserved.